Posted by: mikolehi | June 22, 2009

FIELDTRIP AGH

Kemaren baru aja balik dari fieldtrip, wah gila bener…
baru pulang dah disodorin laporan n ujian,
HIkz..😦

Mudah2an semuanya terkendali dah..

Fieldtrip kemaren si menyenangkan bgt, ada jalan2nya…
Bareng ma “temen2” lagi, hehe…🙂
tapi masih bingung neh..
Sebenarnya Alyssa dah single belum ya?
kayaknya belum single, jadi gimana nih…
Menyedihkan, menemukan pujaan hati yang sudah terpaut ma orang lain.
Mungkin ini emang dah jalanNya kali ya..
tapi klo emang udah jodoh juga pasti dia ga kemana-mana kq..
Dia tetep akan jadi calon istri yang baik.
hhehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: