Posted by: mikolehi | July 5, 2009

Data Praktikum Pembiakan Hari Senin

Sebelumnya saya minta maaf atas keterlambatan data pembiakan. Beberapa kelompok ada yang baru mengumpulkan data kelompok 2 hari kemarin. Jadi klo telat ya jangan salahin saya. Data ini banyak kurangnya, karena itu saya berpikir gimana caranya buat bikin tu data jadi agak bagus, n itu ga gampang coy… butuh waktu beberapa jam untuk satu kelompok. Sedangkan kelompok ada 15. Klo datanya rapi n ga acak2an juga enak ngerekapnya, ini udah acak2an, bolong2 lagi,,. Bener2 ga punya rasa tanggungjawab. Klo punya data kelompok minimal dirapiin lah.. biar yang yang ngerekap ga kelimpungan, n jangan bikin susah yang mo ngerekap. Ini bukan cuma buat Pembiakan aja, tapi juga buat praktikum2 yang laen juga, baik sekarang atau semester2 besok.

Terus terang saya agak kecewa ngeliat AGH kaya gini, egonya tinggi, maunya enak n ga mo bantu. Tapi saya banyak bersyukur bisa bareng ma kalian. Senengnya bareng2, tapi klo susah ga mo bantu. Berhari2 saya bikin ni data, ampe ga belajar ujian KKP, Benih berantakan. Tapi itu dah jadi tanggung jawab saya, karena saya dah dipercaya temen2 semua. Makasih.

Saya ucapin terima kasih buat temen2 yang dah mo bantu saya bikin ni data yang amburadul. Makasih banyak, teman.. tanpa kamu orang mungkin data ini ga kelar. Makasih buat Litta Lestarina, Faiqotul Himma, Mukhlis Wahyudi, Nurmansyah, Wening Prabawati dll yang mungkin yang belum kesebut.. Bantuan kalian amat berharga banget. Mudah2an Allah membalas setiap kebaikan kalian semua. Thanx all..

Luv u AGH..!!!

(NB: Data Praktikum 8 (jumlah tunasnya) yang kelompok 14 itu ada 100, tolong diganti dengan 5 tunas yang tumbuh. Thanx. Klo udah diganti ya udah, ga usah diganti. Klo yang tadi downloadnya sebelum jm10.30 itu datanya masih ada yang salah, Yang sekarang udah d perbaiki kq .)

crocodile

Data Praktikum Pembiakan Hari Senin

k


Responses

  1. ok boy!
    if you need a back up, just make a call.
    mik kpn2 nge-LAN CS lg

    • OK… Mkasih.
      Ya, ditunggu di kontrakan ya nge LAN nya.. Hehe…

  2. oe,, curhat aje lo,,
    males bacanya
    hehehe

    • Mbah, itu dari hati yang terdalam.😛 hehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: